Bantuan Kuota Internet Gratis Cair di Telkomsel, Catat Tanggal Pencairan untuk Nomor Ponselmu!

- 28 September 2020, 05:00 WIB
Bantuan Kuota Internet Gratis Tahap 2 dari Kemendikbud Cair /Risco Ferdian/Semarangku.com

SEMARANGKUTelkomsel memberikan bantuan kuota internet gratis untuk pelajar hingga tenaga pendidik, simka jadwal penyalurannya di artikel ini.

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi bergerak seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Telkomsel turut serta dalam mewujudkan kenyamanan aktivitas masyarakat di dunia digital, salah satunya dalam bidang pendidikan.

Hal tersebut di wujudkan dengan penandatanganan kesepakatan penyaluran program bantuan kuota internet gratis dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Baca Juga: LIVE STREAMING Manchester City Vs Leicester Selain Mola TV, Gratis Tonton di Sini!

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya, Fabio Juara, Suzuki Berpesta dan Podium 200 Valentino Rossi Tertunda

Penerima program Bantuan Kuota Internet dari telkomsel tersebut meliputi: pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen yang sudah disalurkan mulai 22 September 2020.

"Telkomsel selalu berinisiatif mengambil peran terdepan untuk memastikan kenyamanan masyarakat menjalankan aktivitas di masa pandemi COVID-19 yang penuh tantangan ini," ujar Setyanto Hantoro selaku Direktur Utama Telkomsel.

"Sebagai bentuk dukungan bagi sektor pendidikan yang sudah menjalankan kebijakan pembelajaran jarak jauh, Telkomsel sejak awal masa darurat pendemi ini telah menghadirkan ragam program kolaboratif bersama sejumlah platform pendidikan e-learning serta ratusan institusi pendidikan formal di Indonesia dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat, serta memastikan kesiapan kualitas dan kapasitas jaringan broadband berteknologi terdepan sebagai penunjang kegiatan pembelajaran jarak jauh,” tambahnya.

Baca Juga: iPhone 12 Spesifikasi, Cek Tanggal Pre-order dan Rilisnya di Sini!

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X