Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen Ramai Doakan Ia Cepat Sembuh

- 22 Juli 2021, 10:47 WIB
Ustadz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen Ramai Doakan Ia Cepat Sembuh
Ustadz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen Ramai Doakan Ia Cepat Sembuh /Instagram Wirda Mansur

SEMARANGKU – Ustadz Yusuf Mansur sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto Rabu, 21 Juli 2021.

Melalui laman Instagram pribadinya ustaz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa ia harus dilarikan ke rumah sakit tersebut karena, eritrosit hemoglobinnya dan zat besinya yang rendah.

Ustadz Yusuf Mansur juga menyatakan bahwa dilarikannya ia ke rumah sakit untuk segera mendapat transfusi darah agar kondisinya pulih kembali.

Baca Juga: PKB Dorong Perempuan Aktif Berpolitik, Gus Yusuf: Harus Kerja Cerdas

Sebagaimana dilansir Semarangku.com pada unggahan @yusufmansurnew yang diunggah pada 21, Juli 2021.

“Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah SWT, Hb saya alhamdulillah masih ada 5. Sangat rendah, tapi masih hidup hehe. Eritrosit saya juga rendah, zat besi juga rendah. Semuanya, alhamdulillah. Dibantu teman-teman pimpinan dan tim dokter RSPAD luar biasa, pakai hati semua. Ini sedang proses transfusi darah,” tulis Yusuf Mansur.

“Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau tidak bisa kolaps. Karena terlalu rendah semuanya, akan telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen, hingga istirahat. Alhamdulilah banyak darah yang siap dan tersedia. Namun, pihak RSPAD mengizinkan saya untuk memilih darah siapa kiranya yang mau dimasukkan ke tubuh saya, menyatu dengan darah saya,” tuturnya.

Lantas para netizen pun mengomentari unggahan Ustadz Yusuf Mansur itu dengan ucapan doa dan semangat agar sang Ustadz yang dikenal Ustadz sedekah ini cepat sembuh.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur: Maskeran Lah...

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X