Rachel Vennya Ucap Terima Kasih Kepada Orang yang Membuatnya Viral dan Trending

- 13 Agustus 2020, 21:11 WIB
Gaya Rachel Vennya saat berlibur /Instagram @Rachelvennya

SEMARANGKURachel Vennya menjadi topik yang ramai dibicarakan di media sosial Twitter pada Kamis, 13 Agustus 2020. Ternyata penyebab viralnya karena cuitan akun @_doraredre yang menyoroti tempat berlibur sang selebgram.

Rachel berlibur bersama rombongannya di Nihiwatu, Sumba. Resort yang disewakan di daerah tersebut diketahui memiliki harga yang fantastis. Masih menurut pemilik akun @_doraredre, harga sewa penginapan di daerah tersebut berkisar dari 15 juta hingga 250 juta.

Melalui story akun Instagram-nya, Rachel mengaku tak menyangka dirinya akan menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, dirinya tak melalui akun media sosial tersebut.

 

Baca Juga: Rachel Vennya Tidak Punya Akun Tapi Trending di Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca Juga: Setelah Videonya Viral Kini Action Figure “GilangBungkus” Hadir di Pasaran

Setelah mencari sumber, Rachel men-screenshoot cuitan milik akun @_doraredre yang menjadikan namanya menjadi viral. Dalam screenshoot tersebut, Rachel juga memberi klarifikasi tentang villa yang dipesannya.

Setelah cuitan tentang Rachel ramai dibicarakan, pemilik akun @_doraredre kembali mengunggah screenshoot yang berisi pesan langsung dari Rachel melalui Instagram.

Dalam pesan tersebut, Rachel mengucapkan terima kasih dan apresiasi tentang thread positif tentangnya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X