Beredar Kisah Curahan Hati Mantan Dinda Hauw yang Viral

- 11 Juli 2020, 20:33 WIB
Dinda Hauw dan rey Mbayang. / Instagram ?@dindahw /
SEMARANGKU - Sehari setelah menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih terus di sorot warganet. Dinda Hauw juga sempat diperbincangkan netizen karena insta story yang diunggah di instagram pribadi miliknya.
 
Dia menuliskan bahwa hari pertama setelah menikah ia belum bisa memasak untuk sang suami Rey Mbayang. Jadi, mereka hanya dapat memasak mie instan.
 
Hal lain yang di sorot adalah perbedaan usia Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda lebih tua 2 tahun daripada Rey dan banyak netizen yang mengomentari hal tersebut.
 
 
Selain itu, ada cuitan akun di twitter @rojalixx ia bercerita bahwa mantan Dinda Hauw yang berpacaran selama 7 tahun adalah teman baiknya namun tak dianggap oleh Dinda Hauw sebagai mantan.
 
Tangkapan layar cuitan akun yang menceritakan mantan Dinda. / Twitter
Tangkapan layar cuitan akun yang menceritakan mantan Dinda. / Twitter
 
Akun itu juga memaparkan informasi bahwa mantan pacar Dinda Hauw memang tidak boleh di publish oleh manager Dinda.
 
Akun itu juga memaparkan bahwa Dinda Hauw memiliki sifat yang sangat pencitraan di depan media demi menjaga nama baik dan fans.
 
 
Tapi belum ada kepastian siapa pemilik akun ini sebenarnya dan apa tujuanya menulis kicauan seperti itu di Twitter. Postinganya telah ramai. Mendapat 16rb likes dan 7,1 retweet. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X