Buka Link kemnaker.go.id Cek Penerima Bantuan BLT Subsidi Upah BSU Caranya Mudah, Klik Disini!

- 18 November 2020, 11:00 WIB
BLT Subsidi Gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Cair Lagi Ke 3,1 Juta Karyawan, Pastikan Namamu Ada di Link Ini
BLT Subsidi Gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Cair Lagi Ke 3,1 Juta Karyawan, Pastikan Namamu Ada di Link Ini // Pixabay Ekoanug

SEMARANGKU - Langsung buka link kemnaker.go.id untuk dapatkan bantuan BLT subsidi upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan termin 2 tahap 3 yang telah cair.

Penyaluran BSU BLT subsidi upah dan gaji BPJS Ketenagekerjaan termin 2 tahap 3 mulai disalurkan pada Senin, 16 November 2020 lalu bisa cek penerima bantuan di link kemnaker.go.id.

Dengan membuka tautan atau link kemnaker.go.id penerima bantuan BLT subsidi upah bisa melihat data diri sebagai penerima bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan, informasinya bisa disimak dibawah ini.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: BLT Guru Honorer Rp1,8 Juta Cair Hari Ini, Cek Penerima Online di Link info.gtk.kemdikbud.go.id

Pada hari Senin kemarin Kemnaker telah mengumumkan pencairan BLT subsidi upah atau gaji untuk karyawan dan penerima bantuan sekarang bisa cek langsung di link kemnaker.go.id.

"Hari ini, kedua subsidi gaji /upah untuk tahap III kembali disalurkan. Sesuai dengan komitmen yang telah kami sampaikan sebelumnya, proses penyaluran gaji / upah kami percepat karena datanya mengacu pada penerima di termin I yang lalu yang sudah jelas dan bersih. Percepatan penyaluran ini sebagai ikhtiar pemerintah untuk membantu tenaga kerja yang terdampak pandemi Covid-19," tutur Ida Fauziyah, pada 16 November 2020 lalu.

Baca Juga: Jika Punya Nomor Ini, Hadiah Uang Gratis Rp 5 Juta Telkomsel Bisa Masuk Kantongmu, Ini Cara Dapatnya

Baca Juga: Waspada! Presiden Jokowi Minta Polisi, TNI, Satgas Lakukan Ini! Terkait Habib Rizieq?

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x