BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU Tahap 3 Cair ke Karyawan, Belum Dapat Juga, Lapor Kesini!

- 17 November 2020, 14:34 WIB
Pencairan dana BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 bagi karyawan dan pekerja minggu ini
Pencairan dana BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 bagi karyawan dan pekerja minggu ini /Dok.offcialgaluhid/

SEMARANGKU - Sudah cair BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 kepada para pekerja dan karyawan namun kenapa belum sampai ke rekening ini alasannya.

BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 sudah dipastikan cair namun banyak karyawan dan pekerja yang belum cair ke rekening mereka, banyak alasan dan hal yang membuat dana bantuan terlambat cair.

Jika BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 belum juga masuk ke rekening karyawan sebaiknya segera melapor ke pihak-pihak yang sudah ditunjuk berikut ini.

Sebelumnya pada hari Senin 16 November kemarin Kemnaker mencairkan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 kepada karyawan yang terdaftar aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Maaf! Hadiah Uang Gratis Rp 5 Juta dari Telkomsel hanya Untuk Nomor Ini, Cek Milikmu!

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Mendagri Tito Karnavian Tegas ke Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Para pekerja yang sudah menantikan BSU tersebut tentu sangat berharap dengan adanya cair dana bantuan ke rekening mereka bulan ini.

Sedangkan buat karyawan dana bantuan BLT subsidi gaji atau BSU BPJS ini bisa membantu banyak mereka dalam hal pendanaan kebutuhan bulanan para karyawan dan pekerja.

Namun informasi soal BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 3 yang sudah cair ke pekerja dan karywan sudah resmi kini jika belum dapat bisa lapor ke pihak ini, berikut caranya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x