9 Langkah Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji BSU Gelombang 2 Tahap 2 Cair di kemnaker.go.id

- 14 November 2020, 15:00 WIB
Ilustrasi Segera Cek dan Login Rekening Anda di kemnaker.go.id, BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji BSU Termin 2 Cair ke 2,7 Juta Pekerja
Ilustrasi Segera Cek dan Login Rekening Anda di kemnaker.go.id, BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji BSU Termin 2 Cair ke 2,7 Juta Pekerja /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT/.*/ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

SEMARANGKU – Berikut 9 langkah untuk cek BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji BSU gelombang 2 tahap 2 yang sudah cair, cek via kemnaker.go.id.

BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji BSU gelombang 2 tahap 2 telah dipastikan cair sehingga para pekerja dapat segera melakukan pengecekan.

Ada 9 langkah mudah untuk mengecek apakah seseorang terdaftar menerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau tidak melalui laman kemnaker.go.id, berikut caranya.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah 12 November kemarin.

Baca Juga: Tutup Rangkaian 11.11, ShopeePay Day Kembali dengan Beragam Kejutan Spesial

Baca Juga: Cair Lagi, BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan BSUGelombang 2 Tahap 2, Cek Namamu Lewat Link Ini!

Menaker Ida Fauziyah menjelaskan bahwa pihaknya mengupayakan mempercepat penyaluran subsidi gaji/upah termin kedua.

Menaker Ida menjelaskan, setelah subsidi gaji/upah termin pertama selesai disalurkan, Kemnaker melakukan evaluasi bersama BPJS Ketenagakerjaan, Bank Himbara, Ditjen Pajak (DJP), BPK, dan KPK.

Kemnaker juga telah selesai melakukan pemadanan data dengan DJP, sehingga subsidi gaji/upah bisa langsung dicairkan.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x