Cair Hari Ini, Cek Rekeningmu BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU Tahap 2, Pakai Cara Ini Bisa

- 14 November 2020, 14:00 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan BSU termin 1 dan termin 2.*
BLT BPJS Ketenagakerjaan BSU termin 1 dan termin 2.* /ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

SEMARANGKU - Segera cek rekeningmu Kemnaker hari ini cairkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap 2 simak infromasi selengkapnya melalui artikel ini.

Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia kembali menyalurkan BLT subsidi gaji termin kedua. Pada tahap II ini, pemerintah kembali melakukan proses pencairan Bsubsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan atau BSU sebanyak 2.713.434 orang.

Sebelum memasuki tahap ini, pada Senin, 9 November 2020 penyaluran BLT subsidi gaji tahap I sudah dicairkan kepada penerima bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan termin pertama.

Dengan disalurkannya  BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU tahap II ini, Kemnaker telah menyalurkan subsidi gaji kepada 4.893.816 pekerja untuk termin kedua.

Baca Juga: Tutup Rangkaian 11.11, ShopeePay Day Kembali dengan Beragam Kejutan Spesial

Baca Juga: Terbukti Bukan Hoax, Info Lengkap Cara Daftar BLT UMKM Hingga Bagaimana Cek Pencairan Banpres BPUM!

“Alhamdulillah, hariini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji atau upah bagi para pekerja yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu,” tutur Ida Fauziyah selaku Menteri Ketenagakerjaan pada Jumat, 13 November 2020.

Ida juga menjelaskan bahwa pihaknya terus mengupayakan untuk mempercepat penyaluran BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan BSU termin kedua. Dia pun memastikan tidak ada penundaan penyaluran BLT subsidi gaji termin kedua.

“Sebelumnya kami mendapat informasi bahwa penyaluran termin kedua ditunda. Hal ini tidak benar. Buktinya, termin kedua tahap I sudah disaurkan sejak hari senin dan hari ini dilanjutkan untuk tahap II,” jelas Ida.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x