BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji Tidak Segera Cair ke Rekening, Pasti Ini Masalahnya, Hindari!

- 10 November 2020, 11:15 WIB
Ada beberapa alasan kenapa BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji tidak bisa cair ke rekening ini sebabnya
Ada beberapa alasan kenapa BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji tidak bisa cair ke rekening ini sebabnya /ANTARA Foto – Rivan Awal Lingga/

SEMARANGKU – Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji gelombang 2 sudah dicairkan Kemnaker mulai Senin tapi ada yang tidak segera cair, ini masalahnya 

BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji gelombang 2 yang sudah mulai dicairkan ini mempunyai beberapa masalah diawal namun kini sudah mulai didistribusikan.

Juga demikian dengan tidak segera cairnya ke rekening penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji gelombang 2 karena ada masalah sebelumnya. 

Beberapa kendala muncul karena rekening penerima bantuan Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji gelombang 2 mempunyai masalah di rekeningnya, ini ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Cara Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji Sudah Cair di Rekening Apa Belum, Begini Caranya!

Baca Juga: Kisah Inspirasi Hari Pahlawan Nasional 2020 dari Ika Dewi Maharani Sosok Relawan dan Sopir Ambulans

Pertama adalah jangan pakai 5 rekening dengan jenis tertentu untuk didaftarkan mendapat bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji gelombang 2 dan seharusnya di hindari.

Kemnaker telah menyalurkan bantuan untuk 11,4 juta atau sekira 98 persen penerima dari tahap 1 sampai 4 per 5 Oktober 2020.

Untuk penerima dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji gelombang 2 sendiri data penerima BSU tahap 1 sebanyak 2.180.382 orang yang dana Rp1,2 juta-nya dalam proses pencairan ke rekening penerima.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x