Cara Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Subsidi Gaji Sudah Cair di Rekening Apa Belum, Begini Caranya!

- 10 November 2020, 10:30 WIB
BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 2 disebut pasti akan cair dalam pekan ini
BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan tahap 2 disebut pasti akan cair dalam pekan ini /Semarangku.com

SEMARANGKU – Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji gelombang 2 atau termin 2 sudah cair segera cek penerima melalui kemnaker.go.id!

BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji sudah mulai dicairkan sejak hari Senin 9 November kemarin, penerima diharapkan cek rekening dan ikuti langkah-langkahnya agar segera cair di rekening.

Cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji sudah masuk atau belum di rekening bisa dibaca dibawah artikel ini, mudah dan pasti langsung cair.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Belajar Dari Rumah, Tonton Live Streaming TVRI Gratis di Sini!

Baca Juga: SOAL DAN JAWABAN Belajar dari Rumah TVRI Kelas 1-3 SD Lengkap Hari Ini, Selasa 10 November 2020

Menaker sebelumnya telah menginfokan pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji ada keterlambatan karena sedang ada pemeriksakan dari pemerintah. Namun dia berjanji Senin kemarin sudah harus dicairkan.

"Kita pastikan termin II BSU sudah cair hari ini. Siang tadi saya dapat laporan bahwa data penerima BSU tahap 1 sebanyak 2.180.382 orang sudah diproses ke KPPN," kata Ida Fauziyah, dilansir Semarangku dari laman Kemnaker kemarin dari RRI.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji dapat dicairkan melalui bank Himbara (himpunan bank milik negara). Jadi para penerima dapat menerima BLT subsidi gaji tersebut melalui salah satu bank berikut: bank Mandiri, BNI, BRI, ataupun BTN.

Untuk memastikan kalau kamu memang penerima BLT subsidi gaji dapat dicek langsung melalui kemenaker.go.id.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x