Siap-siap Cek Rekening, Kemnaker Ungkap Jadwal Terbaru Pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Gelombang 2

- 4 November 2020, 07:41 WIB
Kunjungan Menaker Ida Fauziyah ke rumah buruh.
Kunjungan Menaker Ida Fauziyah ke rumah buruh. /Humas Kemnaker

SEMARANGKU – Berikut update jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 di Bank BRI sampai Mandiri serta bank swasta.

Jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 telah diperbarui oleh Menaker Ida Fauziyah, simak dalam artikel ini.

BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 akan dicairkan via bank himpunan negara seperti BRI, BNI, BTN, Mandiri, serta bank swasta lainnya, sama seperti pencairan gelombang pertama.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Malam Ini Rabu-Kamis 4-5 November: Ada Liga Champions Istanbul vs MU dan Barcelona

Sebelumnya Menaker Ida sempat merencanakan akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan sebelum November, namun hal tersebut batal dilakukan.

“Insya Allah, semua lancar, akhir Oktober ini akan kami lakukan evaluasi, dan awal November 2020 kami bisa transfer untuk tahap kedua,” ucap Menaker Ida dalam keterangan tertulis, 22 Oktober 2020 dikutip dari laman Kemnaker.

Kemnaker akan lebih dulu melakukan evaluasi untuk penyaluran BLT subsidi gaji gelombang pertama yang telah dilakukan sejak September.

Baca Juga: Hari Terakhir! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11 Hingga Dapat Insentif Rp3,55 Juta dengan

Sementara itu pencairan BLT subsidi gaji termin pertama per tanggal 23 Oktober telah mencapai 98,30 persen dari total seluruh penerima sebanyak 12,4 juta pekerja.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x