PASTI! BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Rp1,2 Juta Cair di Bank Himbara dan Swasta, Cek Penerima di Sini!

- 13 Oktober 2020, 05:16 WIB
Tangkapan layar Menaker kunjungi pekerja penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Bogor. Ia juga memastikan hari ini BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 cair hari Ini Rabu 7 Oktober 2020.
Tangkapan layar Menaker kunjungi pekerja penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Bogor. Ia juga memastikan hari ini BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 cair hari Ini Rabu 7 Oktober 2020. /Kanal Youtube @kemenaker

SEMARANGKU – BLT subsidi gaji tahap 5 cair ke rekening Bank BCA dan semua bank, penerima bisa mengeceknya via web BPJS Ketenagakerjaan.

Kemnaker telah menetapkan sebanyak 11,4 juta pekerja telah mendapatkan transferan ke rekening mereka per tanggal 5 Oktober 2020.

Total penerima dari tahap 1 sampai 5 telah ditetapkan sebanyak 12,4 juta pekerja, padahal BPJS Ketenagakerjaan menerima sebanyak 14,8 juta data pekerja.

Baca Juga: Bantuan Pemerintah BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Dicairkan, Cek ATM BRI, BNI, BTN, dan Mandiri

Baca Juga: Diperpanjang Hingga 2021, Ini Cara Dapat BLT Kemensos Rp 500 Ribu per KK Non PKH via HP

Tetapi, setelah dilakukan validasi berlapis, Kemnaker mengungkapkan sebanyak 2,4 juta pekerja tidak memenuhi persyaratan dari Kemnaker.

Para penerima BLT subsidi gaji dapat melakukan pengecekan apakah dirinya terdaftar sebagai penerima atau tidak melalui tiga cara berikut ini.

Realisasi penerima BLT subsidi gaji tahap pertama yaitu 2.484.429 orang atau 99,38 persen dari total penerima tahap pertama.

Baca Juga: WOW, Konser Map of the Soul ON: E BTS Capai Rekor, Ini Pendapatan Fantastis Big Hit Entertainment

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x