RXT Digital Limited meluncurkan Obligasi 500 Juta Dollar untuk Mendirikan 'Bitcoin Land' di Malaysia

- 26 Oktober 2023, 06:30 WIB
RXT Digital Limited meluncurkan Obligasi $500 Juta untuk Mendirikan "Bitcoin Land" di Malaysia
RXT Digital Limited meluncurkan Obligasi $500 Juta untuk Mendirikan "Bitcoin Land" di Malaysia // Dok Taufik

Semarangku - Dalam kolaborasi penting yang menjanjikan untuk mendefinisikan kembali lanskap fintech Asia, RXT Digital Limited, mengumpulkan tim profesional yang sangat berpengalaman, termasuk ASA Securities Limited, Greenpro Capital, dan L&Y Law Office untuk membuat obligasi dengan jumlah pokok sebesar US$500,000,000.

Perjanjian kerjasama antar pihak ditandatangani di Hong Kong. Obligasi ini, yang didukung oleh proyek infrastruktur Malaysia – tanah Bitcoin, lebih dari sekedar upaya finansial; itu adalah visi masa depan.

Obligasi ini diperuntukkan bagi proyek infrastruktur berani yang bertujuan mengubah lokasi utama di Malaysia menjadi “Bitcoin Land.”

Inisiatif ini membayangkan sebuah hub yang luas, lengkap dengan fasilitas-fasilitas canggih, ruang kerja khusus untuk start-up fintech, pusat inovasi untuk penelitian blockchain, dan misi untuk menjadi hub Web3 di Asia.

Baca Juga: Berikut 5 Wilayah Penambang Bitcoin Terbesar di Dunia, Nomor Tiga Punya Cabang Dimana Saja

“Proyek ini merupakan komitmen terhadap masa depan keuangan dan teknologi yang terdesentralisasi,” kata juru bicara RXT Digital Limited. “Kami membayangkan sebuah ruang di mana para penginjil, penggiat teknologi, start-up, dan lembaga keuangan terkemuka dapat mendefinisikan ulang masa depan keuangan dan meletakkan dasar bagi revolusi Web3 di Asia.”

Obligasi ini merupakan obligasi penempatan swasta yang hanya diperuntukkan bagi investor profesional dan institusional. Investor akan mengantisipasi obligasi berdurasi 5 tahun, menawarkan imbal hasil yang kompetitif dengan pencairan bunga tahunan yang memastikan imbal hasil yang konsisten dan menarik.

Sebuah foto yang menyertai pengumuman ini menampilkan orang-orang penting di balik inisiatif terobosan ini.

Dari kiri ke kanan:

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x