Ucapkan Selamat ke Pemenang Bibit Brainwars 2022, Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Muda-Mudi Indonesia

- 11 April 2022, 11:50 WIB
Ucapkan Selamat ke Pemenang Bibit Brainwars 2022,  Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Muda-Mudi Indonesia
Ucapkan Selamat ke Pemenang Bibit Brainwars 2022, Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Muda-Mudi Indonesia /Dok Bibit

SEMARANGKU - Salah satu pilar penopang keberhasilan bangsa Indonesia dalam berbagai bidang kehidupan adalah peran aktif generasi mudanya dalam menghadirkan solusi di tengah peliknya keadaan dan rumitnya permasalahan yang terjadi.

Sejarah telah mencatat, semakin proaktif muda-mudinya, maka akan semakin besar kesempatan sebuah bangsa untuk berhasil dan menjadi inspirasi. Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula, sangat sepakat dengan hal ini.

“Dalam gelaran kompetisi Bibit Brainwars 2022, kami merasakan betul animo yang besar dari teman-teman mahasiswa dan mahasiswi untuk menghadirkan solusi kreatif yang semuanya bermuara pada kesempatan Bibit memberikan layanan yang lebih baik dan relevan lagi untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya investor milenial.

Sebagaimana dunia digital yang menjanjikan kesempatan tak terbatas, kreativitas dan spirit kolaborasi yang ditunjukkan para peserta membuat kami semakin optimis akan masa depan industri jasa keuangan yang cerah dan tidak terbatas,” kata Angie Anandita Tjhatra, Head of Digital Marketing Bibit.id yang sekaligus menjadi salah satu mentor dalam kompetisi ini.

Baca Juga: Sukuk Ritel SR016 Segera Dirilis, CEO Bibit: Investasi Syariah yang Aman dan Dijamin Negara

Bibit Brainwars 2022 merupakan kompetisi fintech business case yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Diikuti oleh lebih dari 1600 mahasiswa/i dari universitas dalam dan luar negeri, para peserta yang beranggotakan tiga orang setiap timnya ditugaskan untuk menganalisis studi kasus serta mempresentasikan solusi atas permasalahan yang diberikan oleh Bibit.

Setelah melalui penjurian yang ketat, para peserta kemudian diseleksi ke dalam 100 tim teratas, lalu dikerucutkan lagi menjadi 12 tim.

Pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 yang lalu, ke-12 tim tersebut telah melakukan presentasi di depan dewan juri.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x