Direksi Pertamina Terjun Langsung untuk Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan saat Perayaan Malam Tahun Baru

- 31 Desember 2021, 20:25 WIB
Pertamina memastikan pelayanan di SPBU tetap berjalan lancar saat perayaan malam tahun baru 2022.
Pertamina memastikan pelayanan di SPBU tetap berjalan lancar saat perayaan malam tahun baru 2022. /pertamina/

SEMARANGKU – Sebagai upaya antisipasi dan peningkatan pelayanan kepada konsumen, jajaran direksi PT Pertamina Patra Niaga menggelar Management Walkthrough (MWT) ke sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga yang berada di regional Jawa Bagian Tengah.

Direktur Logistik , Supply, Chain dan Infrastruktur PT. Pertamina (Persero), Mulyono didampingi oleh Edward Adolf Kawi selaku Direktur Rekayasa & Infrastruktur Darat Pertamina Patra Niaga mengunjungi fasilitas penimbunan dan distribusi yaitu Integrated Terminal Semarang pada Jumat 31 Desember 2021.

Kegiatan MWT ini dimaksudkan untuk memantau kesiapan Satuan Tugas (Satgas) Natal dan Tahun Baru 2022 di Regional Jawa Bagian Tengah untuk mengantisipasi lonjakan konsumsi pada kedua momen tahunan tersebut.

Baca Juga: PT Pertamina Regional Jawa Tengah Siap Penuhi Kebutuhan Energi Saat Nataru: Masyarakat Tidak Perlu Khawatir

Menurut Mulyono, Pertamina Patra Niaga secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat jelang pergantian tahun baru 2022.

“Seluruh sarana dan fasilitas kami dalam pelayanan BBM, LPG serta avtur telah optimal. Begitu juga dengan ketahanan stok yang cukup. Kami telah menyiapkan tambahan Mobil Tangki untuk memastikan ketersediaan BBM di sejumlah titik titik yang berpotensi tinggi konsumsinya serta memonitoring stok di SPBU dengan mengoptimalisasi digitalisasi SPBU,” ucapnya.

Satgas Natal dan Tahun Baru 2022 telah dibentuk sejak tanggal 29 November 2021 hingga 2022 guna memastikan ketersediaan energi untuk masyarakat.

Seperti kunjungan pada hari ini, beberapa jajaran direksi Pertamina Patra Niaga pada waktu sebelumnya telah meninjau kesiapan Satgas di wilayah Jawa Tengah dan DIY ini.

Baca Juga: Erick Thohir Himbau Direksi Pertamina Agar Toilet SPBU Harus Gratis, Netizen Bersorak 

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x