Zaman Sudah Modern, Lakukan Pendaftaran BLT BPUM Rp1,2 Juta Secara Online Melalui Eform BRI

- 18 Agustus 2021, 09:05 WIB
Zaman Sudah Modern, Lakukan Pendaftaran BLT BPUM Rp1,2 Juta Secara Online Melalui Eform BRI.
Zaman Sudah Modern, Lakukan Pendaftaran BLT BPUM Rp1,2 Juta Secara Online Melalui Eform BRI. /Semarangku.com

SEMARANGKU – Pemerintah gelontorkan bantuan Banpres Produktif  Usaha Mikro atau BLT BPUM senilai Rp1,2 juta yang bisa anda manfaatkan.

BLT BPUM sebesar Rp1,2 juta akan diberikan pemerintah dengan proses yang mudah di zaman modern kini dengan melakukannya secara online melalui eform BRI.

Zaman kini sudah modern, dengan mengguakan teknologi terlebih di musim pandemi yang mengharuskan kita untuk haja jarak BLT BPUM Rp1,2 juta ini dapat dicairkan tanpa antri, karena bisa dilakukan secara online melalui eform BRI.

Baca Juga: Lewat Eform BRI, BLT BPUM 1,2 Juta Dapat Dicairkan dan Langkah Mudah untuk Reservasi

Pada laman Instagram resmi, KemenkopUKM diinformasikan bahwa penerima BLT BPUM Rp1,2 juta, bisa melakukan reservasi secara online melalui link eform.bri.co.id/bpum.

Untuk meningkatkan pelayanan nasabah penerima BLT BPUM Rp1,2 juta, Bank BRI melakukan pengembangan terhadap eform dengan implementasi BPUM Reservation System.

"BPUM Reservation System merupakan sistem reservasi pencairan BPUM, yang dikembangkan oleh Bank BRI (eform.bri), " tulis KemenkopUKM pada akun instagram resmi.

Baca Juga: Gak Perlu Antri! Bantuan BLT BPUM Rp1,2 Juta Bisa Didapatkan Secara Daring, Begini Cara Melalui Eform BRI

Dengan BPUM Reservation System, UMKM penerima BLT BPUM Rp1,2 juta bisa mendapatkan kuota antrian sehingga bisa memilih Unit Kerja Operasional (UKO) dan tanggal pencairan.

Halaman:

Editor: Yola Amalia Khoirunnisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x