BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair di Provinsi Sulawesi Tenggara, Penerima BSU Subsidi Gaji Wajib Cek Wilayah Ini

- 4 Agustus 2021, 15:14 WIB
Bantuan BLT subsidi gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan cair di Provinsi Sulawesi Tenggara di wilayah Kota Kendari Rp1 juta yang cair bulan Agustus dari Kemnaker
Bantuan BLT subsidi gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan cair di Provinsi Sulawesi Tenggara di wilayah Kota Kendari Rp1 juta yang cair bulan Agustus dari Kemnaker /Tangkap layar Instagram.com/ @bpjs.ketenagakerjaan

SEMARANGKU - Bantuan Pemerintah berupa BLT BPJS Ketenagakerjaan subsidi gaji BSU cair di Provinsi Sulawesi Tenggara dan cek penerima melalui laman kemnaker.go.id.

Bantuan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker cair lagi di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Namun, ada beberapa wilayah masuk daftar yang bisa mendapatkan BSU dSU dari Pemerintah yang direncanakan cair bulan Agustus.

Baca Juga: Bantuan BLT Subsidi Gaji BSU Cair di Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Cek Daerah Pencairan BSU Kemnaker

Daftar wilayah tersebut sudah diatur oleh Kementerian Ketenagakerjaan sebagai syarat mutlak untuk bisa mendapatkan BSU subsidi gaji.

Bagi para pekerja, karyawan atau buru di Provinsi Sulawesi Tenggara yang masuk list daerah pelaksanaan PPKM Level 3 dan Level 4 maka bisa mendapatkan bantuan dari Kemnaker.

Adapun nominal yang diberikan yakni Rp1 juta yang cair melalui bank Himbara kepada rekening penerima BSU.

Adapun syarat penerima yang bisa mendapatkan bantuan BSU dari Kemnaker yakni sebagaimana berikut sebagaimana dikutip dari Instagram @kemnaker, Selasa 4 Agustus 2021.

1. Warga Indonesia yang harus dibuktikan dengan kepemilikan NIK.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani

Sumber: kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x