Bantuan BLT Subsidi Gaji BSU Cair di Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Cek Daerah Pencairan BSU Kemnaker

- 4 Agustus 2021, 15:05 WIB
Bantuan BLT subsidi gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan cair Agustus di Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT kepada karyawan dan para pekerja
Bantuan BLT subsidi gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan cair Agustus di Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT kepada karyawan dan para pekerja /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

SEMARANGKU - Berikut ini daftar Kota atau Daerah yang bisa mendapatkan bantuan BLT subsidi gaji BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker di Provinsi Nusa Tenggara Timur atau NTT.

Provinsi Nusa Tenggara Timur atau NTT bisa mendapatkan bantuan BLT subsidi gaji BSU dari Pemerintah yang direncanakan cair lagi bulan Agustus 2021.

Siap siap para karyawan dan para pekerja atau buruh yang bergaji Rp3.5 juta bisa mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan di Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT.

Baca Juga: Daftar Daerah Provinsi Maluku Bisa Dapat Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Bulan Agustus

Namun, ada beberapa Kota atau Kabupaten di NTT yang bisa mendapatkan BSU dari Pemerintah.

Adapun daftar wilayah daerah yang berhak mendapatkan bantuan BSU dari Pemerintah yang memberlakukan PPKM Level 3 dan Level 4.

Segera cek Kota atau Kabupaten di Nusa Tenggara Timur NTT yang bisa mendapatkan bantuan BLT subsidi gaji dari Kemnaker.

Adapun nominal yang diberikan, yakni Rp1 juta yang dicairkan lewat rekening karyawan.

Adapun syarat penerima yang bisa mendapatkan bantuan BSU dari Kemnaker yakni sebagaimana berikut sebagaimana dikutip dari Instagram @kemnaker, Selasa 4 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani

Sumber: kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x