Cek Status Penerima Banpres BPUM di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id Pastikan Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 7 Juni 2021, 06:00 WIB
Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta pada eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Jangan Lupa Siapkan KTP
Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta pada eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Jangan Lupa Siapkan KTP /eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id

SEMARANGKU - Pelaku usaha mikro bisa cek status penerima Banpres BPUM di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id untuk pastikan namanya terdaftar untuk mendapat BLT UMKM Rp1,2 juta.

Link cek Banpres BPUM di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id memang dibuka bagi pelaku usaha mikro yang telah mendaftarkan diri dalam program BLT UMKM untuk dapatkan bantuan modal usaha sebesar Rp1,2 juta.

Update terbaru bulan Juni 2021 di mana laman atau link untuk cek nama pelaku usaha yang berhak dapatkan pencairan banpres BPUM bisa dilakukan di laman resmi banpresbpum.id dan eform.bri.co.id/bpum.

Link cek banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 digunakan untuk penerima yang mendapat pencairan melalui bank BRI adalah eform.bri.co.id/bpum sementara untuk bank BNI bisa melalui link banpresbpum.id.

Baca Juga: Peringati Kelahiran Soekarno, Gubernur Ganjar Pranowo Implementasikan Pancasila di Demak

Lebih lanjut, simak juga syarat dan tata cara pencairan banpres BPUM Rp1,2 juta yang akan disalurkan melalui program BLT UMKM berikut ini.

Banpres BPUM Rp 1,2 Juta punya syarat dan tata cara pencairan dengan membawa berkas yang diajukan oleh para penerima manfaat yang sudah terdaftar di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id.

 Sebelumnya untuk mendaftarkan UMKM sebagai penerima di tautan eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id harus memenuhi persyaratan pendaftaran banpres BPUM sebagai berikut:

  1. warga negara Indonesia memiliki kartu identitas
  2. Punya usaha kecil yang dibuktikan dengan surat rekomendasi dari promotor banpres BPUM dan dokumen yang menyertainya
  3. Non ASN, anggota TNI/POLRI dan pegawai BUMN/BUMD
  4. Tidak sedang mengambil pinjaman KUR

Baca Juga: Kasus Covid-19 Terus Menanjak, Politisi PKB Minta Pemprov Jawa Tengah Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x