PLN Beri Kemudahan Pelanggan Listrik Bulan Maret untuk Golongan Ini Bila Mau Melakukan Langkah Berikut!

- 2 Maret 2021, 18:00 WIB
PLN Gratiskan Token Listrik Bulan Maret 2021
PLN Gratiskan Token Listrik Bulan Maret 2021 /Dok. PLN

SEMARANGKU – Pemberian keringanan dari PLN kepada para pelanggan listrik kini berlanjut hingga tahun 2021.

Baca artikel ini agar lebih mudah dalam mendapatkan keringanan listrik dari PLN atau diskon listrik!

Bahkan, untuk pemberian keringanan biaya listrik bagi para pelanggan listrik, PLN telah menganggarkan Rp4,57 triliun dan dengan target penerima sebanyak 33,7 juta pelanggan listrik PLN.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A, Smartphone Ini Resmi Diperkenalkan 1 Hari Lagi!

Pemberian keringanan listrik dari PLN adalah untuk utuk membantu beban masyarakat atau kelompok masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

“Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang waktu pemberian bantuan keringanan biaya listrik PLN berupa diskon 100 persen atau gratis untuk pelaggan rumah tangga daya 450 VA serta diskon 50 persen untuk pelanggan rumah tangga daya 900 VA selama tiga bulan ke depan, sampai bulan Maret 2021,” tutur Erick Thohir selaku Menteri BUMN sekaligus Ketua Komite Penanganan COVID dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Baca Juga: Program Silap CSR Cara Jateng untuk Mengatasi Kemiskinan

Kemudian, disampaikan oleh Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Timur, Rasyid Naja di Surabaya Senin, 1 Maret 2021 bahwa dikhususkan untuk pelanggan listrik yang berlangganan daya 450 VA cara paling mudah untuk mendapatkan keringanan biaya listrik dari PLN adalah dengan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile.

Para pelanggan listrik berdaya 450 VA dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile secara mandiri, bisa diunduh melalui Playstore maupun Appstore. Pendunduhan aplikasi PLN Mobile bisa dilakukan melalui PC ataupun Hp.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x