Cara Atasi Sulit Unggah Foto KTP Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id

- 25 Februari 2021, 06:07 WIB
Ilustrasi sulit unggah foto KTP saat dafta Kartu Prakerja gelombang 12, gunakan cara ini untuk atasi masalah tersebut
Ilustrasi sulit unggah foto KTP saat dafta Kartu Prakerja gelombang 12, gunakan cara ini untuk atasi masalah tersebut /Pexels/

SEMARANGKU – Berikut ini cara atasi masalah sulit unggah foto KTP saat daftar Kartu Prakerja gelombang 12 di www.prakerja.go.id agar pendaftaran lancar.

Kartu Prakerja gelombang 12 telah dibuka sehingga para pendaftar bisa melakukan pendaftaran di laman resmi www.prakerja.go.id.

Tetapi, tak sedikit yang mengeluhkan sulit unggah foto KTP saat daftar Kartu Prakerja gelombang 12 di www.prakerja.go.id dan berikut cara untuk atasi masalah ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 25 Februari: Andin Tahu dari Reyna Tentang Tes DNA Mas Al, Hasilnya Kejutkan Aldebaran!

Baca Juga: Bantuan BST Rp300 Ribu Disalurkan Lagi Bulan Maret, Ini Cara Cek Penerima Sampai Pencairan di Kantor Pos

Gunakan cara ini untuk atasi sulit unggah foto KTP saat daftar Kartu Prakerja gelombang 12 di www.prakerja.go.id

Bagi para pendaftar yang telah memiliki akun Kartu Prakerja sebelumnya, ketika login ke laman www.prakerja.go.id akan diminta untuk memperbarui datanya, termasuk mengunggah foto KTP.

Pihak Kartu Prakerja melalui media sosial resminya mengatakan agar para pendaftar tak perlu khawatir jika belum bisa memasukkan data diri, termasuk unggah foto KTP.

Dikarenakan, seleksi Kartu Prakerja tidak berdasarkan siapa yang lebih dulu mendaftar dan proses randomisasi baru akan dilakukan setelah penutupan gelombang sehingga pengunggahan data dapat dilakukan esok harinya.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemenko Bidang Perekonomian Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x