Agar Dapat Kuota Internet Gratis Kemdikbud pada Bulan Maret, Pelajar dan Mahasiswa Perlu Hubungi Pihak Ini

- 19 Februari 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi bantuan kuota internet gratis Kemdikbud untuk pelajar dan mahasiswa
Ilustrasi bantuan kuota internet gratis Kemdikbud untuk pelajar dan mahasiswa /Gerd Altmann /Pixabay

SEMARANGKU – Agar dapat kuota internet gratis Kemdikbud pada bulan Maret mendatang, pelajar dan mahasiswa perlu menghubungi pihak berikut ini, simak ketentuannya.

Bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan kembali disalurkan pada bulan Maret kepada para pelajar dan mahasiswa yang saat ini masih harus mengikuti pembelajaran daring.

Untuk bisa mendapatkan kuota internet gratis Kemdikbud, pelajar dan mahasiswa perlu menghubungi pihak ini agar dapat bantuan di pencairan bulan Maret mendatang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Februari: Aladin On the Way, Mas Al Takut Kehilangan Andin Karena Reyna Bukan Anak Roy

Baca Juga: Kabar Gembira! BSU BLT Subsidi Gaji di Tahun 2021 Ditargetkan Akan Cair ke Kalangan Ini, Karyawan Perlu Tahu!

Hubungi pihak ini agar dapat kuota internet gratis Kemdikbud pada bulan Maret pada pelajar dan mahasiswa

Seperti yang telah disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim bahwa bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan dilanjutkan pelaksanaannya.

Nadiem menyebutkan jika penyaluran bantuan kuota internet gratis Kemdikbud pada tahun 2021 akan diberikan dari bulan Maret hingga bulan Mei mendatang.

“Seperti yang kita ketahui, bantuan subsidi kuota internet akan dilanjutkan untuk bulan Maret, April dan Mei 2021,” katanya dalam rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI, Rabu, 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x