Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021

- 12 Januari 2021, 00:21 WIB
Besaran dana pelatihan Kartu Prakerja yang diberikan pihak manajemen pelaksana Kartu Prakerja. Bisa ikut beberapa pelatihan Prakerja.
Besaran dana pelatihan Kartu Prakerja yang diberikan pihak manajemen pelaksana Kartu Prakerja. Bisa ikut beberapa pelatihan Prakerja. /prakerja/prakerja.go.id

SEMARANGKU – Bagi masyarakat yang belum lolos Kartu Prakerja tahun 2020 maka bisa mendaftar gelombang 12 tahun 2021 dan ini syarat serta tata cara mendaftar.

Syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 12 tahun 2021 hampir sama dengan tahun 2020, namun untuk lebih detilnya, bisa di cek satu per satu.

Syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 12 dapat disimak dalam artikel ini di mana jika mengacu pada syarat tahun 2020 salah satu syaratnya yaitu telah berusia 18 tahun atau lebih dan sebagainya.

Baca Juga: Beda Surat PSSI Jateng Soal Stadion Jatidiri, Panser Biru ke Ganjar Pranowo: Siapa yang Bermain?

Baca Juga: Ternyata, BPOM Resmi Beri Izin Darurat Sinovac Hasil Uji dari Turki dan Brazil

Akan dibuka pada tahun 2021 mendatang, simak syarat sampai cara daftar Kartu Prakerja gelombang 12 di laman resmi www.prakerja.go.id yang wajib diketahui para peminat program ini.

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 12 bisa dilakukan melalui laman resmi dari Pemerintah yaitu link www.prakerja.go.id yang bisa diakses menggunakan PC atau smartphone dan masukkan data-data yang diperlukan.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Denni Purbasari sempat memberitahukan bahwa program Kartu Prakerja akan dibuka kembali pada tahun 2021.

Baca Juga: Pengikut Elon Musk Pindah dari Aplikasi WhatsApp ke Signal, Ini Kelebihannya

Halaman:

Editor: Endro

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x