Masih Dibuka, Cek eform.bri.co.id/bpum Ini Cara Daftar BLT UMKM Agar Banpres BPUM Rp2,4 Juta Cair

- 30 November 2020, 05:00 WIB
Cukup dengan klik link eform.bri.co.id/bpum, pelaku UMKM bisa cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres BPUM menggunakan NIK KTP.
Cukup dengan klik link eform.bri.co.id/bpum, pelaku UMKM bisa cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres BPUM menggunakan NIK KTP. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI/

SEMARANGKU – Pendaftaran BLT Banpres UMKM atau BPUM dengan nominal bantuan Rp 2,4 juta akan ditutup hari ini, Senin 30 November 2020.

Pelaku UMKM bisa segera daftar agar mendapatkan subsidi BLT Banpres UMKM BPUM Rp2,4 juta.

Pelaku UMKM yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos akan memperoleh SMS dari bank penyalur. Penerima bantuan yang menggunakan rekening BRI bisa cek online lolos tidaknya di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: David Prowse Pemeran Darth Vader di Film Star Wars Meninggal Dunia di Usia ke-85

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Riza Patria Positif Covid-19, Tertular Dari Stafnya?

Bantuan ini memang diberikan pemerintah bagi pelaku UMKM yang terdampak Covid 19.

Dilansir dari unggahan KemenkopUKM di akun Twitter resminya, seorang pedagang pakaian dan perlengkapan sekolah di Pasar Rakyat Tanjung Anom, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Sunggai, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, telah merasakan manfaat bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp2,4 juta.

Pedagang tersebut bernama Raminta Boru Damanik. Menurut Raminta, bantuan UMKM BPUM Rp2,4 juta ini sangat membantu dirinya sebagai pelaku UMKM.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Riza Patria Positif Covid-19, Begini Kondisinya Saat Ini

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: komite-umkm.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x