Spesifikasi Minimum Android untuk Bermain Game Genshin Impact, Segera Upgrade HP Kamu

- 29 September 2020, 17:37 WIB
Game Genshin Impact bisa dimainkan lewat android sengan spesifikasi tertentu ./ghensin.mihoyo.com /

SEMARANGKU – Game Genshin Impact menjadi game yang paling dinantikan tahun 2020 ini. Game dengan tema fantasi aksi open-world RPG berbasis gacha dan Free-To-Play.

Game Genshin Impact sangat dinantikan karena grafik dan gameplay yang memukau dan hampir mirip dengan Zelda: Breath Of The Wild. Game ini baru saja rilis pada tanggal 28 September 2020 kemarin. Game Genshin Impact ini sangat wajib dimainkan bagi kalian yang mengaku penyuka game open-world.

Game Genshin Impact ini memiliki setting memiliki setting di dunia yang disebut Teyvat, setiap individu tertentu yang dipilih oleh para akan dewa diberi Vision - batu permata ajaib yang memberi kemampuan kepada penggunanya untuk mengendalikan suatu elemen.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Minimum PC untuk Bisa Bermain Game Genshin Impact, Ayo Segera Upgrade

Baca Juga: Timnas U-19 Bungkam Dinamo Zagreb 1-0, Iwan Bule: Jaga Performa Hingga Piala Dunia

Dilansir dari freemmostation.com, pemain dimulai sebagai seorang Traveler yang tidak diketahui asalnya yang sedang mencari saudara kandungnya yang hilang.

Pemain dapat memilih antara Traveler versi pria atau wanita. Saat petualangan berlangsung, pemain mengontrol beberapa karakter lain yang ditemui oleh Traveler dalam perjalanan mereka, masing-masing dengan kepribadian yang unik dan kemampuan khusus.

Dan mereka akan melakukan pencarian untuk memahami kebenaran tentang dewa primordial dunia ini.

Baca Juga: Tips Crewmate Among Us: Cara Untuk Menang Dengan Mudah Sebagai Crewmate

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X