Ini Spesifikasi Minimum PC untuk Bisa Bermain Game Genshin Impact, Ayo Segera Upgrade

- 29 September 2020, 17:29 WIB
Spesifikasi PC untuk bermain game Genshin Impact /Twitter/Paimon/@GenshinImpact/

SEMARANGKU – Genshin Impact adalah game fantasi aksi open-world RPG berbasis gacha dan Free-To-Play yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MiHoYo. Genshin Impact adalah game yang sangat dinanti nantikan oleh para penggemar game open-world.

Game dengan grafik yang luar biasa dan gameplay yang menarik membuat semua pecinta game untuk mencobanya. Game Genshin Impact diumumkan pada Juni 2019 akan dirilis pada tahun 2020 di Windows dan IOS dan Android.

Pada event Sony’s Chinajoy 2019, MiHoYo mengumumkan akan merilis versi Ps4 dan versi Nintendo Switch. Game Genshin Impact ini rilis pada 28 September 2020 dilansir dari systemrequirementslab.com.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 4 F, Akan Segera Rilis di Indonesia!

Baca Juga: Asus ROG Phone 3 Sudah Hadir di Pasar Indonesia dengan Harga yang Lebih Murah, Cek Selengkapnya!

Game Genshin Impact ini akan support bahasa Mandarin Tradisional, Sederhana Mandarin, Jepang, Korea, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol (Spanyol), Portugis (Brasil), Rusia, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Game Genshin Impact ini memiliki setting di dunia yang disebut Teyvat, setiap individu tertentu yang dipilih oleh para akan dewa diberi Vision - batu permata ajaib yang memberi kemampuan kepada penggunanya untuk mengendalikan suatu elemen.

Pemain dimulai sebagai seorang Traveler yang tidak diketahui asalnya yang sedang mencari saudara kandungnya yang hilang.

Baca Juga: Among Us 2 Batal Rilis, Developers Fokus Ke Peningkatan Sekuel Game Pertama

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X