Valentino Rossi Positif Covid-19, Ini Pernyataan Resmi Yamaha, Siapa Penggantinya, Jorge Lorenzo ?

- 16 Oktober 2020, 06:33 WIB
Jorge Lorenzo bisa saja gantikan Valentino Rossi yang dinyatakan positif Covid-19 dan akan absen di MotoGP Aragon / MotoGP /

SEMARANGKU - Setalah Valentino Rossi positif Covid-19 lalu siapakah yang akan menggantikannya di MotoGP Aragon minggu ini, Jorge Lorenzo muncul ke permukaan meski belum dipastikan, pernyataan resmi tim Yamaha langsung keluar.

Soal Valentino Rossi positif Covid-19 memang cukup mengejutkan banyak pihak, umur 41 tahun jadi salah satu yang mengkhawatirkan meskipun Rossi adalah pembalap fenomenal yang diumurnya masih mampu bersaing dengan anak muda lainnya.

Namun setelah Valantino Rossi positif Covid-19 dan dinyatakan akan absen setidaknya 2 seri maka Yamaha harus secepatnya mencari pembalap pengganti, nama Jorge Lorenzo mencuat dimana saat ini bahakan beberapa tim insinyur Yamaha juga sedang isolasi mandiri.

Baca Juga: Valentino Rossi Positif Covid-19, Batal Main MotoGP Aragon Minggu Ini, Susul Cristiano Ronaldo

Baca Juga: Belum Dapat Transferan BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Tahap 1 Sampai 5? Ini Cara Lapornya!

Yang paling mengkhawatirkan adalah beberapa orang di tim Yamaha memang ada yang juga sedang mengisolasi dirinya karena berjaga-jaga. Absennya pembalap Italia di Aragon mengikuti enam insinyur Yamaha, termasuk pemimpin proyek M1 Takahiro Sumi, melewatkan putaran Le Mans akhir pekan lalu karena mengisolasi diri setelah salah satu grup mereka dinyatakan positif Covid-19. Tidak jelas apakah para tim insinyur itu akan kembali akhir pekan ini.

Berikut ini pernyataan resmi Yamaha terkait absennya di MotoGP Aragon karena Valentino Rossi positif Covid-19 dilansir dari Crash.net:

PERNYATAAN - 15 Oktober 2020

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing Srl dengan menyesal mengumumkan bahwa Valentino Rossi tidak dapat menghadiri Gran Premio de Aragón akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Crash.net


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X