Promo Untuk Pengecekan Torsi dan Power dari Motor Astra Motor Jateng 

- 27 Juni 2020, 06:05 WIB
Fasilitas Dyno Test di Astra Motor Jateng. / AMJ

SEMARANGKU – Main Dealer Astra Motor Jateng kembali hadirkan promo menarik untuk para pecinta sepeda motor Honda dengan tipe sport.

Kali ini Astra Motor Jateng menghadirkan promo khusus untuk fasilitas dyno test yang berada di dealer Big Wing, yaitu di Astra Motor Center Semarang selama bulan Juni hingga Juli 2020.

Pengecekan dyno test dilakukan untuk mengetahui performa mesin motor secara akurat. Yang bisa diukur dari alat ini adalah pencapaian torsi per rpm (rotation per minute), tenaga mesin per rpm, torsi dan tenaga mesin puncak serta kecepatan tertinggi.

Baca Juga: Tim KTM Merasa Tak Berdaya Didepan Pembalapnya Sendiri, Korban Kontrak

Hasil dari pengukuran dengan alat Dynamometer dinilai lebih akurat karena diuji tanpa hambatan udara, angin dan faktor luar lainnya sehingga analisa gangguan mesin dapat dibaca secara real time.

Chacha Herdiyanta, Bigbike Manager Astra Motor Jateng mengatakan fasilitas dyno test ini tidak terbatas untuk motor gede (big bike) saja, namun bisa untuk motor sport juga.

Dalam program ini, kami juga terbuka untuk motor dari brand lain yang ingin melakukan pengecekan torsi dan power sepeda motor di bengkel kami.

Baca Juga: Mantan Pemain PSIS Asal Brasil Kini Bermain di Daratan Eropa

"Syarat untuk bisa melakukan dyno test adalah kendaraan dalam keadaan sehat dan bertipe manual,” terang Chacha.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X