Sinopsis Film The Expendables 3 Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Anggota Baru Lawan Penghianat Tim

- 17 September 2020, 12:45 WIB
Sinopsis The Expandables3 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini /

SEMARANGKU – Sinopsis Film The Expendables 3 yang tayang di Bioskop Trans TV Malam ini bisa didapatkan di artikel ini bercerita tentang aksi heroik anggota baru melawan penghianat tim.

The Expendables 3 adalah film aksi yang disutradarai oleh Patrick Hughes, Ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt dan Sylvester Stallone. Film The Expendables 3 adalah seri ke-3 dari seri film The Expendables setelah The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012).

Film The Expendables 3 dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, dan Robert Davi.

Baca Juga: Realme Akan Hadirkan Ponsel dengan Snapdragon 875 Berteknologi 5nm

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis, 17 September 2020 Ada Timnas Indonesia vs Qatar - Friendly Match

Film The Expendables 3 memiliki durasi sepanjang 126 menit dan pertama kali rilis London pada 4 Agustus 2014. Film The Expendables 3 ini bercerita tentang aksi The Expendables melawan Conrad Stonebanks, mantan anggota The Expendables yang ingin menghancurkan The Expendables. Dilansir dari laman IMDb, berikut adalah sinopsis film The Expendables 3.

The Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross dan anggota Lee Christmas, Gunnar Jensen dan Toll Road menjemput Doctor Death dari penjara. Mereka memerlukan bantuan Doctor Death untuk mencegat pengiriman bom yang akan dikirim ke Somalia.

Disana, Hale Caesar kemudian mengarahkan Barney ke lokasi bom tersebut. Barney terkejut ketika mengetahui bahwa penjual bom tersebut adalah Conrad Stonebanks, mantan anggota The Expendables yang diketahui telah tewas.

Baca Juga: KPU: Boleh Gelar Konser Pilkada 2020 Ditengah Pandemi COVID-19, Simak Aturannya!

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X