Sinopsis Blood Father Bioskop Trans TV, Perlawanan Seorang Ayah dan Putrinya Melawan Kartel Narkoba

- 16 September 2020, 13:17 WIB
Sinopsis Blood father Tayang di Bioskop TransTV malam ini /screengoblin.files.wordpress.com

SEMARANGKU – Film Blood Father adalah film aksi thriller yang disutradarai oleh Jean-Francois Richet yang juga pernah menyutradarai film Assault On Precinct 13 (2005) dan One Wild Moment (2015).

Sinopsis Blood Father dibuat berdasarkan sebuah novel dengan judul Blood Father yang ditulis oleh Peter Craig. Blood Father dibintangi oleh Beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, dan William H. Macy.

Film Blood Father ini pertama kali rilis di bioskop pada tanggal 12 Agustus 2016. Film Blood Father bercerita tentang seorang ayah yang berusaha melindungi putrinya yang terlibat dengan masalah suatu kartel narkoba.

Baca Juga: Hore! LIDA 2020 Top 6 Akan Tayang Kembali di Tanggal Ini, Cek Jadwal Indosiar Terbaru Di Sini!

Baca Juga: Alhamdulillah! BLT Tahap 3 Untuk Korban PHK Sudah Cair, Sudah Dapat SMS dari BP Jamsostek?

Mereka berdua harus lari dari kejaran kartel tersebut, tapi mereka tak dapat lari selamanya. Mereka harus bangkit dan kembali melawan kartel tersebut. Dilansir dari laman IMDb, berikut adalah sinopsis film Blood Father.

Mengasingkan diri di suatu tempat di gurun di pinggiran Los Angeles, John Link, seorang mantan narapidana, mendapati kehidupannya yang tenang menjadi terbalik, ketika dia menerima a panggilan telepon dari putrinya, Lydia.

Lydia mengatakan bahwa dia terlibat dengan sebuah kartel narkoba yang dipimpin oleh Jonah dan kini ia menjadi buronan mereka.

Baca Juga: Sisa 1,8 Juta Orang, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Saat Dibuka

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X