Ikatan Cinta Aldebaran Menderita EDH Akibat Kecelakaan, Penyakit Apakah Itu, Berikut Ini Penjelasannya

- 28 April 2021, 17:45 WIB
Arya Saloka Tulis Sayonara, Netizen Heboh Sosok Aldebaran Pamit dari Ikatan Cinta karena terkena EDH dalam alur cerita sinetron
Arya Saloka Tulis Sayonara, Netizen Heboh Sosok Aldebaran Pamit dari Ikatan Cinta karena terkena EDH dalam alur cerita sinetron /Instagram/@arya.saloka/


SEMARANGKU
- Sinetron Ikatan Cinta menceritakan kecelakaan yang dialami Aldebaran dan menderita EDH atau Epidural Hematoma.

Lalu akibat EDH tersebut kini Aldebaran yang menjadi aktor utama di Ikatan Cinta harus diceritakan koma.

Penyakit EDH yang merupakan dampak kecelakaan yang dialami Aldebaran di verita sinetron Ikatan Cinta memang menyita perhatian para penonton.

Bahkan penonton sudah mulai banyak yang prihatin dan penasaran akan kelanjutan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

 Baca Juga: Ikatan Cinta 28 April 2021: Roy Bocorkan Pelaku Pembunuhan Dirinya pada Aldebaran, Siapa?

Begitupula saat ini para penggemar sinetron Ikatan Cinta kini tengah was-was dengan kondisi Aldebaran yang divonis menderita Epidural Hematoma (EDH).

Pasalnya, penyakit Epidural Hematoma (EDH) ini terbilang cukup parah.

Para pecinta sinetron Ikatan Cinta merasa was-was karena si tokoh utama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka itu mengalami Epidural Hematoma (EDH) usai kecelakaan.

Baca Juga: Link Pendaftaran Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara Tutup 30 April 2021, Ini Syarat dan Biaya

Ditambah, postingan Instagram Arya Saloka yang ungkapkan kata sayonara seperti mengisyaratkan Aldebaran tak selamat dalam melewati penyakit EDH yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X