Masa Aktif Panjang, Hari Ini Kuota Internet Gratis Kemdikbud Cair di Telkomsel, Ini Cara Dapatnya

- 22 November 2020, 08:39 WIB
Bantuan Kuota Internet Gratis , bonus dari Telkomsel hingga 60 GB
Bantuan Kuota Internet Gratis , bonus dari Telkomsel hingga 60 GB /Semarangku.com

SEMARANGKU - Bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud akan dicairkan langsung 2 bulan mulai hari ini 22 November dengan masa aktif lebih panjang. Disalurkan melalui provider Telkomsel, Indosat, Tri, XL, hingga Smartfren

Bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud periode November dan Desember akan cair bersamaan langsung dua bulan dalam dua tahap yang dimulai pada hari ini 22 November dengan masa aktif lebih panjang.

Bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud untuk bulan November dan Desember berlaku selama 75 hari terhitung sejak pertama bantuan diterima mulai hari ini 22 November.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live NET TV Liga Inggris Ada West Ham, Liverpool vs Leicester, Arsenal

Baca Juga: Jawaban Jujur Ustadz Abdul Somad ke Aa Gym Sikapi Masalah Bangsa Indonesia

Tahap pertama pencairan bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud adalah tanggal 22-24 November. Sedangkan tahap kedua berlangsung pada 28-30 November 2020.

Informasi periode pencairan bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud ini dilansir dari instagram resmi Ditjen Dikti pada Selasa (17/11).

Menurut unggahan media sosial Instagram Dirjen Dikti tersebut, bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud untuk bulan ketiga dan keempat, yaitu (November dan Desember) akan dikirim secara bersamaan di mulai hari ini 22 November.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Minggu 22 November, Ada Balap MotoGP Portugal dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x