YES! 100 GB Kuota Internet Gratis Kemendikbud Bulan November Cair Hari Ini, Simak Cara Dapatnya!

- 22 November 2020, 07:52 WIB
Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis 50 GB Oktber dari Kemdikbud
Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis 50 GB Oktber dari Kemdikbud /Tangkapan layar FB: Vera Adelina dan Shin Chan Young dan Twitter @KemdikbudRI/

SEMARANGKU - Tidak tanggung-tanggung, hari ini 22 November bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud akan dicairkan langsung 2 bulan, salah satunya bahkan langsung sebesar 100 GB

Besaran 100 GB bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud periode November dan Desember akan cair bersamaan langsung dua bulan dalam dua tahap yang dimulai pada hari ini 22 November ditujukan untuk kalangan dosen dan mahasiswa.

Bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud untuk bulan November dan Desember sebesar 100 GB berlaku selama 75 hari terhitung sejak pertama bantuan diterima mulai hari ini 22 November.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live NET TV Liga Inggris Ada West Ham, Liverpool vs Leicester, Arsenal

Baca Juga: Jawaban Jujur Ustadz Abdul Somad ke Aa Gym Sikapi Masalah Bangsa Indonesia

Alokasi bantuan internet gratis Kemendikbud sebesar 100 GB tersebut adalah 50 GB per bulannya.

Tahap pertama pencairan bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud adalah tanggal 22-24 November. Sedangkan tahap kedua berlangsung pada 28-30 November 2020.

Berikut ini daftar rincian besaran bantuan kuota internet gratis belajar online dari Kemendikbud yang akan diterima berdasarkan segmentasi yang telah ditentukan:

Baca Juga: Tiba-tiba Mahfud MD Buat Twitter Gaduh, Bahas Negara yang Hancur Karena Pemerintahannya

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x