Login Link eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM Banpres BPUM lewat BRI, Mudah dan Pasti Cair!

- 30 Oktober 2020, 15:49 WIB
Cara Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp2,4 Juta Gunakan KTP di Bank BRI via Link  eform.bri.co.id/bpum
Cara Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp2,4 Juta Gunakan KTP di Bank BRI via Link eform.bri.co.id/bpum /.*/Mantrasukabumi.com /fauzanevan

SEMARANGKU - Dengan login link eform.bri.co.id/bpum, calon penerima bantuan BLT UMKM Banpres BPUM bisa cek lolos verifikasi atau tidak lewat BRI.

Layanan online login eform.bri.co.id/bpum tersebut disediakan oleh Bank BRI untuk memudahkan cara pengecekan penerima bantuan BLT UMKM Banpres BPUM.

Cara cek yang benar untuk penerima bantuan BLT UMKM Banpres BPUM via BRI hanya lewat eform.bri.co.id/bpum, bukan link lain.

Baca Juga: Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Pakai KTP NIK via Login eform.bri.co.id

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id, Yuk Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM BPUM Rp2,4 Juta pakai KTP

Kemnaker pada tanggal 6 Oktober 2020 lalu mengumumkan program bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM disalurkan ke 9 juta penerima.

Dikutip Semarangku dari Antara News, sebelumnya kuota penerima bantuan ini berjumlah 9,1 juta UMKM, kemudian dinaikkan menjadi 12 juta dan yang terbaru akan diusulkan untuk 15 juta penerima.

Besaran bantuan yang diberikan sebesar Rp2,4 juta yang ditujukan untuk hibah modal. Berikut cara cek BLT UMKM Banpres BPUM via BRI di link  eform.bri.co.id/bpum.

1. Buka browser lalu login ke  eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x