Beda Login ke eform.bri.co.id dan eform.bni.co.id, Mana yang Bisa Dapatkan BLT UMKM BPUM Rp 2,4 Juta

- 25 Oktober 2020, 16:41 WIB
Tangkapan Layar Cara Cek Pencairan Dana BLT BPUM hanya pakai NIK KTP.
Tangkapan Layar Cara Cek Pencairan Dana BLT BPUM hanya pakai NIK KTP. /https://eform.bri.co.id//.*/https://eform.bri.co.id/

SEMARANGKU – Login ke eform.bri.co.id/bpum dan eform.bni.co.id/bpum adalah dua hal yang beda, mana dari salah satu yang bisa buat cek daftar penerima BLT UMKM Banpres BPUM Rp 2,4 Juta.

Beredar Informasi di masyarakat kalau bisa hanya login ke eform.bni.co.id/bpum dan tidak perlu mengantri lagi, namun hal itu salah total, yang benar adalah login ke eform.bri.co.id/bpum.

Untuk bank BNI atau login ke eform.bni.co.id adalah untuk pengurusan prakerja sedangkan login eform.bri.co.id/bpum di bank BRI adalah benar untuk cek penerima bantuan BLT UMKM Banpres BPUM Rp 2,4 Juta.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Jadi sampai sini jelas ya beda antara login  eform.bri.co.id/bpum dan eform.bni.co.id/bpum adalah dua hal berbeda sama sekali.

Meski begitu ada juga info terkait pendaftaran di situs kementerian lainnya namun itu juga salah yang benar adalah hanya untuk melihat persyaratan saja, jadi paling tepat adalah di eform bank BRI. 

Berikut ini adalah informasi yang benar terkait cek penerima BLT UMKM Banpres BPUM Rp2,4 juta secara online via layanan BRI login eform.bri.co.id/bpum tanpa harus mengantri.

Baca Juga: Cair Rp2,4 Juta Tanpa Rekening BRI, Yuk Daftar BLT UMKM Banpres BPUM dan Cek Pakai KTP di E-Form BRI

Sampai saat ini cara untuk mendapatkan informasi penerimaan BLT UMKM Banpres BPUM Rp2,4 secara online juta hanya dapat diakses melalui layanan bank BRi melalui link login eform.bri.co.id/bpum.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x