Dapat Rp2,4 Juta, Yuk Daftar BLT UMKM Banpres BPUM Pakai KTP, Cek via eform.bri.co.id/bpum

- 25 Oktober 2020, 15:02 WIB
Cara untuk mendapatkan BLTM UMKM Program Banpres BPUM secara online bisa lewat Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Kepesertaan Rp2,4 Juta Menggunakan No KTP saja
Cara untuk mendapatkan BLTM UMKM Program Banpres BPUM secara online bisa lewat Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Kepesertaan Rp2,4 Juta Menggunakan No KTP saja /mantrasukabumi /fauzanevan

SEMARANGKU – Daftar BLT UMKM Banpres BPUM bisa dilakukan menggunakan KTP, cek penerima bisa via eform.bri.co.id/bpum.

BLT UMKM Banpres BPUM mensyaratkan pendaftarnya untuk memiliki KTP atau kartu tanda penduduk sebagai salah satu syarat utama.

Cek via eform.bri.co.id/bpum bisa dilakukan setelah pelaku usaha kecil menengah mendaftar program BLT UMKM Banpres BPUM dari Kementerian Koperasi dan UKM ini.

Baca Juga: Telkomsel Cairkan Kuota Internet Gratis 50 GB Tahap 1 Oktober, Ini Cara Ceknya, Pastikan Masuk HP-mu

Baca Juga: Cair Oktober! Bantuan BLT  Dana Desa 100 Persen Tersalurkan, Simak Penjelasannya

Pendaftaran program BLT UMKM Banpres BPUM menggunakan KTP bisa dilakukan secara manual dengan mendatangi dinas koperasi di masing-masing kabupaten atau kota.

Pemerintah telah mencairkan dana bantuan ini ke 9 juta penerima tahap pertama dan kabar baiknya waktu pendaftaran diperpanjang hingga akhir November.

Berdasarkan surat edaran dari Kemenkop&UKM No. 491/SM/X/2020 tanggal 6 Oktober 2020, pendaftaran program BPUM diperpanjang hingga akhir November mendatang.

Baca Juga: Tahap 1 Sudah Cair, Ini Cara Mudah Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Bulan Oktober 2020

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: KemenkopUKM Bank BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x