Cara Resmi dan Benar Login eform.bri.co.id/bpum, Cek Datamu, Penerima BLT UMKM Program BPUM 2020

- 21 Oktober 2020, 15:30 WIB
Cara untuk mendapatkan BLTM UMKM Program BPUM secara online bisa lewat Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Kepesertaan Rp2,4 Juta Menggunakan NIK KTP saja.
Cara untuk mendapatkan BLTM UMKM Program BPUM secara online bisa lewat Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Kepesertaan Rp2,4 Juta Menggunakan NIK KTP saja. /

SEMARANGKU – Login eform.bri.co.id/bpum dengan cara resmi dan benar untukcek data nama penerima  BLT UMKM program BPUM, adakah data diri anda.

Meski banyak cara digunakan namun cara login eform.bri.co.id/bpum ini paling resmi dan benar jika anda ikut sebagai penerima  BLT UMKM program BPUM 2020.

Jika sudah masuk secara benar saat login ke eform.bri.co.id/bpum maka anda akan bisa melihat data diri anda sebagai penerima bantuan BLT UMKM program BPUM yang cair di Bank BRI atau tidak.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Baca Juga: Kuota Internet Gratis Kemdikbud Cair Besok, Cara Mudah Daftar dan Cek ke No WA Ini Bisa Chat, Buruan

Dengan adanya bantuan BLT UMKM program BPUM ini merupakan keuntungan buat pelaku usaha kecil menengah untuk mandiri akibat terkena efek pandemi Covid-19.

Dengan menerima bantuan BLT UMKM program BPUM 2020 diharapkan bisa ikut membantu pemerintah dalam mengatasi krisis ekonomi nasional.

Hingga kini Kementerian Koperasi dan UKM memperpanjang pendaftarannya hingga akhir November. Kabar baik tentunya bagi pelaku usaha UMKM agar bisa mendaftarkan diri pada program ini. 

Yang harus diperhatikan adalah syarat harus lengkap, cara cek penerima, hingga cara mencairkan program Banpres Produktif untuk UMKM senilai Rp 2,4 juta. 

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x