Cara Mudah Cek Penerima BLT UMKM Program BPUM, Link BRI Login eform.bri.co.id/bpum, Pakai KTP Saja

- 21 Oktober 2020, 09:17 WIB
Situs eform BRI merupakan layanan untuk mengecek data penerima yang mendapatkan BLT UMKM program BPUM.
Situs eform BRI merupakan layanan untuk mengecek data penerima yang mendapatkan BLT UMKM program BPUM. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

SEMARANGKU - Cara mudah cek penerima BLT UMKM program BPUM hanya masuk ke link BRI di eform.bri.co.id/bpum cuman siapkan KTP saja bisa.

Data penerima BLT UMKM program BPUM bisa lihat di eform.bri.co.id/bpum masuk dan login ke eform tersebut masukan data diri yang ada di KTP.

Cara mudah tersebut diberikan kepada para penerima BLT UMKM program BPUM untuk melihat data dan cara cukup mudah untuk nasabah BRI yang akan menerima bantuan dari pemerintah.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Baca Juga: Percepat Produksi Vaksin Merah Putih Covid-19, Pemerintah Jalin Kerja Sama dengan 6 Lembaga Ini

BRI adalah salah satu penyalur bantuan sosial dari pemerintah, saat ini Bank BRI juga menyediakan layanan untuk melakukan pengecekan penerima BLT UMKM Program BPUM.

Sejak awal digulirkan bulan September lalu Program Banpres Produktif Usaha Mikro mulai banyak mendapatkan minat para pelaku usaha. Awal target sebanyak 9 juta penerima.

Pemerintah kemudian menunjuk rekanan program bantuan BLT UMKM ini dan disalurkan melalui himpunan bank negara yaitu Bank BRI, BNI, BTN, dan Mandiri.

Baca Juga: Cuma Pakai HP, Ini Tips Mudah Dapat Uang Rp 10 Juta dari Telkomsel, Segera Klaim!

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x