Kawan Lama Group Buka Lowongan Kerja Posisi Staff Administrasi Lulusan SMA SMK, Syarat dan Link Daftar

- 8 Juni 2023, 06:30 WIB
Kawan Lama Group Buka Lowongan Kerja Posisi Staff Administrasi Lulusan SMA SMK, Syarat dan Link Daftar /
Kawan Lama Group Buka Lowongan Kerja Posisi Staff Administrasi Lulusan SMA SMK, Syarat dan Link Daftar / /kawanlamagroup.com/

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) Kawan Lama Group membuka rekrutmen untuk lulusan SMA/SMK pada posisi staff administrasi.

Baca artikel hingga tuntas untuk mendapatkan informasi syarat serta link daftar loker staff administrasi di Kawan Lama Group.

Kawan Lama Group merupakan induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia.

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kawan Lama Group dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar.

Baca Juga: PNM Mekaar Semarang Buka Lowongan Kerja SMA-S1, Cek Syarat Dan Cara Daftarnya

Posisi yang sedang dibuka diantaranya:

Staff Administrasi

Sebagai Staff Administrasi, Anda akan bertanggung jawab dalam penginputan barang masuk/keluar dalam sistem dengan akurat dan memantain data untuk keperluan sales termasuk laporan data barang inventaris store.

Selain itu, Anda akan aktif berkoordinasi dengan pihak inventory HO terkait data stok plus maupun minus, melakukan follow up atas data barang yang belum terposting, termasuk barang rusak, adjusment, WO, dll, serta melakukan koordinasi dengan departement terkait untuk melakukan random check agar tidak terjadi discrepancy stok.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x