Lowongan Keja Alfamart, Buka Banyak Loker di Juni 2023, Syarat dan Daftar Lewat Link Ini, Fresh Graduate Bisa

- 6 Juni 2023, 08:00 WIB
Lowongan Keja Alfamart, Buka Banyak Loker di Juni 2023, Syarat dan Daftar Lewat Link Ini, Fresh Graduate Bisa /Tangkapan Layar/Alfamart
Lowongan Keja Alfamart, Buka Banyak Loker di Juni 2023, Syarat dan Daftar Lewat Link Ini, Fresh Graduate Bisa /Tangkapan Layar/Alfamart /

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) membuka rekrutmen untuk lulusan SMA hingga S1 untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama Alfamart.

Alfamart setidaknya membuka 8 posisi yang bisa kamu lamar berdasarkan tingkat pendidikan mulai SMA, D3, dan D4/S1.

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN).

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Alfamart dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar.

Baca Juga: Lowongan Kerja D3 di PT Digital Informasi Futuristik, Buruan Daftar Ini Syarat Dan Cara Daftarnya 

Posisi yang sedang dibuka diantaranya:

1. Coordinator Trainee Business Controller

Program pengembangan untuk dipersiapkan menjadi seorang key talent di level coordinator khususnya menjadi seorang Business Analyst yang nantinya akan mengidentifikasi dan melakukan perbaikan/improvement terhadap permasalahan yang terjadi di setiap departement/divisi.

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x