Lowongan Kerja Berbagai Formasi di PT Pertamina Internasional Shipping, Cek Syarat Dan Cara Daftarnya 

- 14 April 2023, 08:00 WIB
Cara Mendaftar   Bagi yang tertarik untuk mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional Shipping, kunjungi website https://pertamina-pis.com/karier.  Demikian persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional
Cara Mendaftar  Bagi yang tertarik untuk mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional Shipping, kunjungi website https://pertamina-pis.com/karier. Demikian persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional /IG @kemnaker

SEMARANGKU - Cek info loker PT Pertamina Internasional Shipping, dimana membuka lowongan kerja berbagai formasi. 
 
PT Pertamina Internasional Shipping membuka loker atau lowongan kerja untuk berbagai formasi yang tersedia. 
 
Berikut persyaratan dan cara daftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi yang dibuka PT Pertamina Internasional Shipping. 
 
Melalui Instagram resminya, Kemnaker menginformasikan loker atau lowongan kerja yang tersedia di PT Pertamina Internasional Shipping. 
 
 
"PT Pertamina Internasional Shipping membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia, " tulis Kemnaker pada Instagram resminya. 
 
Berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional Shipping : 
 
Formasi yang tersedia : 
 
 
-Master 
 
-Chief Officer 
 
-Second Officer 
 
-Chief Engineer 
 
-Second Engineer 
 
-Gas Engineer 
 
-Third Engineer 
 
-Electrician 
 
-Boatswain 
 
-Pumpman 
 
-Able Seaman 
 
-Fitter 
 
-Oiler 
 
-Cook 
 
-Messboy. 
 
 
Cara Mendaftar 

Bagi yang tertarik untuk mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional Shipping, kunjungi website https://pertamina-pis.com/karier.

Demikian persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja berbagai formasi di PT Pertamina Internasional Shipping.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x