Rekrutmen Bersama BUMN Segera Diumumkan, FHCI: Awas Penipuan!

- 11 Februari 2023, 17:15 WIB
Jadwal TKB bagi para peserta rekrutmen BUMN yang telah dinyatakan lulus TKD dan Core Values
Jadwal TKB bagi para peserta rekrutmen BUMN yang telah dinyatakan lulus TKD dan Core Values /tangkap layar

SEMARANGKU - Rekrutmen bersama BUMN segera diumumkan. FCHI turut mengingatkan, agar peserta selalu waspada dengan potensi penipuan yang ada.
 
Dalam pernyataan yang dikutip pada 10 Februari 2023 melalui laman Instagram @fhci.bumn. Forum Human Capital Indonesia (FHCI) memberitahukan, jika rekrutmen bersama BUMN akan segera diumumkan pada 13 Februari 2023 mendatang.
 
"3 HARI LAGI! Menuju Pengumuman Final Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2," ujar FHCI dalam laman instagramnya.
 
Dalam pengawasannya, FHCI turut menyarankan agar seluruh peserta selalu mengecek e-mail dan web Rekrutmen Bersama BUMN secara berkala.
 
 
Tidak lupa, FHCI juga turut memberikan semangat kepada setiap peserta agar bisa mendapatkan hasil terbaik.
 
"Semangat dan jangan lupa berdoa untuk hasil terbaik," ujarnya.
 
Selain itu, FHCI juga mengimbau, agar setiap peserta selalu memberikan kewaspadaan lebih. Terutama terkait dengan potensi penipuan yang bisa saja terjadi dengan mengatasnamakan FHCI atau BUMN.
 
"Kami ingatkan kembali kepada seluruh peserta RBB untuk selalu waspada kepada segala bentuk penipuan, seperti diminta membayar sejumlah uang atau mengakses link tertentu yang mengatasnamakan Forum Human Capital Indonesia dan BUMN," ujar FHCI lebih lanjut.
 
Pihaknya juga menegaskan, jika pengumuman rekrutmen bersama hanya akan disampaikan melalui e-mail dan platform pendaftaran resmi RBB.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x