PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Cek Syarat, Deskripsi Pekerjaan dan Link

- 11 Februari 2023, 06:00 WIB
PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Cek Syarat, Deskripsi Pekerjaan dan Link pendaftarannya Disini
PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Cek Syarat, Deskripsi Pekerjaan dan Link pendaftarannya Disini /asdp.id

SEMARANGKU- PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) adalah salah satu BUMN yang menjalankan bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi dan tujuan wisata waterfront.


Dikutip dari postingan Instagram Feed @asdp191 pada Selasa, 7 Februari 2023. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) saat ini membuka rekrutmen pegawai untuk menempati beberapa posisi.


Pada postingan tersebut tertera periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 07 s.d 12 Februari 2023. Seluruh proses rekrutmen nasional ini tidak dipungut biaya apapun. Dan menghimbau para pelamar untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. ASDP.

Baca Juga: HYBE Beli Saham SM Entertainment, Menjadi Pemegang Saham Tertinggi Salah Satu Big 3


Berikut Beberapa Posisi yang dibuka pada Rekrutmen PT. ASDP ini beserta dengan deskripsi pekerjaan. Baca dengan teliti di bawah ini:


STAF SDM & UMUM

Persyaratan :

Persyaratan Umum:

• Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x