Pendaftaran Program Magang Jepang 2023 Kembali Dibuka, Cek Persyaratan Teknis dan Administrasinya

- 9 Februari 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi peserta magang Jepang.
Ilustrasi peserta magang Jepang. /Pixabay/Yerson Retamal

 

SEMARANGKU - Pendaftaran Program Magang Jepang Tahun 2023 Provinsi Jawa Tengah, kembali dibuka.

Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah menginformasikan, bagi masyarakat yang memiliki kualifikasi sesuai dengan ketentuan. Di persilahkan untuk segera mendaftarkan diri di Program Magang Jepang. Dengan mengikuti semua persyaratan yang sudah ditentukan.

Kira-kira, Sobat Naker sendiri sudah tahu belum apa program magang itu?

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ciri-Ciri Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 4, 13, 22, dan 31 Ketahui Karir yang Sesuai

Program magang merupakan bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu. Antara pelatihan di Lembaga pelatihan dengan bekerja secara langsung di bawah bimbingan dan pengawasan instrukstur.

Tidak hanya itu, progam magang juga akan mengajak pekerja yang berkompetensi dalam proses produksi barang dan atau jasa di perusahaan jasa, dalam rangka menguasai keterampilan atau keahlian tertentu. Sebagai proses pendampingan selama program magang.

Program magang yang dikhususkan untuk masyarakat Jawa Tengah ini. Pendaftarannya dimulai pada tanggal 13 Februari - 2 Juni 2023.

Dengan pelaksanaan seleksi yang akan dilaksanakan tanggal 12 Juni - 16 Juni 2023. Bertempatkan di Ruang Pelayanan Publik GD.A Lt.1 Disnakertrans Provinsi Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x