Siap-Siap! Mulai 1 Juli 2022, Syarat Beli BBM Solar Subsidi Dan Pertalite Wajib Gunakan MyPertamina

- 28 Juni 2022, 20:05 WIB
Mulai 1 Juli untuk mengisi pertalite dan solar harus menggunakan aplikasi MyPertamina
Mulai 1 Juli untuk mengisi pertalite dan solar harus menggunakan aplikasi MyPertamina //Instragram/ infobandungkota

SEMARANGKU - PT Pertamina Persero akan melakukan uji coba ketentuan baru untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan Pertalite.

Mulai 1 Juli 2022, syarat beli BBM Solar Subsidi dan Pertalite menggunakan aplikasi MyPertamina.

Tujuan dari ketentuan pembelian Solar Subsidi dan Pertalite lewat aplikasi MyPertamina tersebut, agar penyaluran subsidi BBM dapat tepat sasaran.

Dikutip Semarangku.com dari Instagram Pertamina Patra Niaga, mulai 1 Juli 2022 akan dilakukan uji coba pembelian BBM Solar Subsidi dan Pertalite menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Apakah Bisa Membeli Minyak Goreng Curah Tanpa Kelengkapan Aplikasi PeduliLindungi? Simak Caranya di Sini

Untuk tetap bisa mendapatkan BBM Solar Subsidi dan Pertalite, melalui Instagram resminya, Pertamina menyampaikan informasi agar mendaftar melalui aplikasi MyPertamina.

"Mulai tanggal 1 Juli 2022, daftarkan kendaraan kamu untuk tetap mendapatkan pelayanan pembelian Solar Subsidi atau Pertalite khusus roda 4 melalui website subsiditepat.mypertamina.id ya, " tulis Pertamina Patra Niaga pada Instagram-nya.

Pertamina Patra Niaga juga menyampaikan informasi bahwa tahap awal uji coba akan dilakukan di 5 provinsi yang tersebar di beberapa kota/kabupaten.

"Uji coba awal akan dilakukan di beberapa kota/kabupaten yang tersebar di 5 provinsi antara lain Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Barat dan DI Yogyakarta, " lanjut Pertamina Patra Niaga.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x