Test Drive Suzuki All New Ertiga Hybrid: Dengan Suzuki Smart Hybrid Lebih Efisien Penggunaan BBM

- 23 Juni 2022, 20:47 WIB
Test Drive Suzuki All New Ertiga Hybrid: Buat Nanjak Lebih Efisien BBM dengan Suzuki Smart Hybrid
Test Drive Suzuki All New Ertiga Hybrid: Buat Nanjak Lebih Efisien BBM dengan Suzuki Smart Hybrid /

SEMARANGKU - Info test drive Suzuki All New Ertiga Hybrid untuk media dilakukan di Semarang 23 Juni 2022.

Test drive Suzuki All New Ertiga Hybrid ini dilakukan setelah beberapa hari launching resmi Suzuki All New Ertiga Hybrid di Jateng diadakan di kota Semarang.

Awak media langsung mencoba Suzuki All New Ertiga Hybrid sebagai test drive pertama menuju kawasan Ambarawa yang banyak tanjakan.

Suzuki All New Ertiga Hybrid sendiri adalah produk terbaru dari Suzuki yang diluncurkan bulan ini mengusung teknologi terbaru Suzuki Smart Hybrid.

Baca Juga: Suzuki Resmi Hengkang daei Gelaran MotoGP 2023 Begini Klarifikasi dengan Dorna

Suzuki baru saja secara resmi meluncurkan All New Ertiga Hybrid pada 18 Juni 2022 lalu, sebagai pembaruan All New Ertiga sebelumnya.

Sebagai salah satu rangkaian acara peluncuran, kini PT Sejahtera Sunindo Trada (PT SST) mengajak Jurnalis ikut merasakan sensasi berkendara All New Ertiga Hybrid secara langsung di Semarang.

Jawa Tengah dinilai representatif untuk mencoba performa All New Ertiga Hybrid dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid dan beragam fitur lainnya yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan berkendara, serta penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

Media Test Drive diselenggarakan 1 hari dan melibatkan 15 Jurnalis sebagai peserta yang mengendarai 6 unit All New Ertiga Hybrid bertransmisi otomatis dan manual.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x