Tetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI

- 29 April 2022, 12:46 WIB
Tetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI
Tetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI /DOK PRMN

SEMARANGKU – Idul Fitri 1443 H kali ini berbeda dengan lebaran dua tahun sebelumnya, pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin terkendali membuat mudik tahun 2022 kali ini ditunggu-tunggu dan disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, tahun ini masyarakat dapat mudik dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran. Tentunya banyak hal yang perlu dipersiapkan menjelang mudik lebaran, berikut adalah 5 Tips Mudik & Lebaran Tetap Hemat dan Nyaman;

  1. Pastikan Asupan Nutrisi Tercukupi

Bagi pemudik yang harus melewati ratusan kilometer untuk mencapai kampung halaman, pastinya kesehatan ialah faktor utama yang perlu dijaga.

Baca Juga: BRI Lengkapi BRImo dengan Fitur Transfer Internasional, Pelajar di Luar Negri Tak Perlu Bingung

Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah memastikan asupan nutrisi dan makanan yang cukup dan berimbang. BRI sebagai bank dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia hadir di lebih dari 2.000 Resto & Café yang dapat menjaga asupan nutrisimu.

Tentunya EDC dan QRIS BRI hadir memberikan kenyamanan para pemudik untuk bertransaksi dengan hemat melalui diskon sampai dengan 50% atau Rp200.000 di merchant unggulan BRI.

  1. Cek Kondisi Kendaraan

Transportasi darat masih menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Pemudik yang menggunakan moda transportasi roda dua dan roda empat tentunya harus memastikan kondisi kendaraan prima sebelum digunakan untuk mudik.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Lepas 5.748 Pemudik Asal Jateng, Peserta Program Mudik Gratis 2022

BRI bekerjasama dengan seluruh SPBU Pertamina dengan menawarkan kemudahan pembayaran menggunakan Direct Debit BRI di Aplikasi MyPertamina secara contactless.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x