Jadi Aplikasi Investasi Favorit Milenial, Bibit.id Hadirkan Fitur-Fitur yang Seru dan Bermanfaat

- 1 April 2022, 19:01 WIB
Jadi Aplikasi Investasi Favorit Milenial,  Bibit.id Hadirkan Fitur-Fitur yang Seru dan Bermanfaat
Jadi Aplikasi Investasi Favorit Milenial, Bibit.id Hadirkan Fitur-Fitur yang Seru dan Bermanfaat /Bibit.id

SEMARANGKU - Bibit.id jadi aplikasi investasi favorit para milenial dan Bibit.id hadirkan fitur-fitur yang seru dan bermanfaat.

Setelah dinobatkan sebagai “The Best Fintech Company” dalam gelaran CNBC Indonesia Awards 2021 silam, pada bulan Maret 2022 aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula, Bibit.id, juga mendapat penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 dari MarkPlus, Inc. untuk kategori aplikasi investasi.

“Sebagai aplikasi investasi favorit penggunanya, yang notabene didominasi oleh generasi milenial di 500 kota di seluruh Indonesia, Bibit menyadari arti pentingnya upaya-upaya digital marketing yang menarik, bermanfaat, namun juga terukur,” kata Angie Anandita Tjhatra selaku Head of Digital Marketing Bibit ketika menjadi pembicara dalam acara Google APAC Finance Summit 2022 yang dihelat secara virtual.

 Baca Juga: Sukuk Ritel SR016 Segera Dirilis, CEO Bibit: Investasi Syariah yang Aman dan Dijamin Negara

Menurut Angie, kebanyakan pengguna Bibit adalah investor pemula, muda-mudi berusia 18-35 tahun yang berasal dari kalangan pelajar, fresh graduate, ibu rumah tangga, pekerja kantoran serta orangtua muda, di mana para pengguna ini tergolong sebagai digital native yang mendambakan kemudahan dan kecepatan dalam beraktivitas, termasuk dalam berinvestasi.

“Di samping berbagai inisiatif digital marketing, Bibit juga terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur yang relevan dan solutif terhadap kebutuhan pengguna,” tambah Angie.

Beberapa fitur yang menjadi keunggulan Bibit adalah sebagai berikut. Pertama, fitur Nabung Rutin yang membantu pengguna untuk dapat berinvestasi secara konsisten, baik itu dalam skala harian, mingguan maupun bulanan. Fitur Nabung Rutin dapat dengan mudah digunakan oleh investor yang menggunakan GoPay dan Bank Jago.

Baca Juga: Investasi Bodong Kian Marak, Bibit Ajak Masyarakat Jadi Investor Bijak

Kedua, fitur Bibit Bareng yang memungkinkan pengguna menabung reksa dana bersama dengan teman dan keluarga di dalam satu portofolio. Dengan Bibit Bareng, setiap pengguna dapat mencapai tujuan finansial secara bersama.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x