PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022

- 26 Maret 2022, 16:50 WIB
PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022
PNM Raih Penghargaan Social Media Terbaik dalam Ajang PRIA 2022 /Dok PNM

SEMARANGKU  PT Permodalan Nasional Madani atau PNM kembali raih penghargaan pada malam penganugerahan 7th Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022 dengan tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri” di Grand Ballroom PO Hotel, Semarang (25/03).

Penghargaan yang diterima PNM kali ini yaitu pengelolaan media sosial terbaik dalam kategori anak usaha BUMN.

Executive Vice President Bisnis PNM, Sasono Hantarto mengatakan, prestasi bronze winner yang diraih kali ini merupakan hasil kerja keras tim komunikasi PNM dalam mengkomunikasikan peran PNM untuk mensejahterakan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pada media sosial.

“Prestasi yang sudah kita peroleh kali ini ialah sebagai pendorong semangat kepada seluruh Insan PNM untuk tetap memberikan dan mengkomunikasikan peran PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaa para pelaku UMKM”.

Baca Juga: Erick Thohir Kagumi Kaum Perempuan Sebagai Tulang Punggung Keluarga dan Jadi Nasabah PNM dengan Jualan Online

Executive Vice President Bisnis PNM, Sasono Hantarto
Executive Vice President Bisnis PNM, Sasono Hantarto / DOk PNM

PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan/Public Relation (PR) paling komprehensif di Indonesia.

Ajang ini berisi kumpulan karya dan terobosan bagi para praktisi PR seluruh Indonesia berbagai instansi/ corporate dalam mengukur kinerja selama satu tahun.

PNM melalui kategori anak usaha BUMN berhasil unggul dari ratusan peserta yang mengikuti ajang ini yang berasal dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang berkompetisi pada PRIA 2022.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x