PT Astra International Buka Lowongan Kerja Melalui Program Human Capital Trainee Khusus Lulusan S1

- 27 September 2021, 19:30 WIB
PT Astra International Buka Lowongan Kerja Melalui Program Human Capital Trainee Khusus Lulusan S1
PT Astra International Buka Lowongan Kerja Melalui Program Human Capital Trainee Khusus Lulusan S1 /Instagram / @astra_career

SEMARANGKU – Melalui website resminya, PT Astra International Tbk mengumumkan bahwa akan membuka lowongan kerja baru melalui program Human Capital Trainee bagi lulusan S1.

PT Astra International Tbk sedang memberikan kesempatan kepada para talenta muda untuk merasakan berkarier dalam perusahaan Grup Astra melalui program Human Capital Trainee.

PT Astra International Tbk merupakan perusahaan konglomerat multinasional yang bergerak di bidang otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi, serta agribisnis.

Baca Juga: BUMN PT SUCOFINDO Buka Lowongan Kerja Melalui Program Management Trainee SUCOFINDO 2021, Cek Syaratnya!

Baca Juga: PT KAI Persero Buka Lowongan Kerja, Ada 14 Posisi untuk Lulusan SMK-SMA, D3, S1, Cek di Sini!

Selama ini PT Astra International Tbk dikenal mengedepankan nilai Catur Dharma yang menjadi panduan para karyawan Astra dalam bergerak dan bertindak dalam kesehariannya.

Nilai Catur Dharma yang dimaksud antara lain menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, menghargai individu dan membina kerja sama, serta senantiasa berusaha mencapai yang terbaik.

Selain itu, PT Astra International Tbk juga sering mengadakan program Astra Career Meet Up dan Astra 1st Development Program untuk mengedukasi para mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja yang sebenarnya.

Program Human Capital Trainee yang diselenggarakan oleh PT Astra International Tbk, merupakan program pengembangan ekstensif yang akan memberikan para pelamar peluang untuk menjadi praktisi Human Capital yang mumpuni.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x